Saturday, February 20, 2010

DREDAH (fighting)

by: prudis

Satu lagi karya spektakuler dari anak - anak Movie animator Qcollege Bandung, sebuah fillm yang dibuat dengan cita rasa tinggi, Dredah ...... film ini sebenarnya sebuah karya wajib atau Tugas akhir anak movie animasi  Qcollege angkatan IX yang dikerjakan sekitar 7 bulan yang lalu, menurut salah satu pembuatnya (Bagus) Dredah sendiri diambil dari bahasa sangsekerta yang berarti berkelahi, wah sudah kebayang pasti triler yang satu ini isi nya penuh dengan adegan fighting yang seru dan mendebarkan, yang lebih menarik lagi kualitas animasi yang ditampilkan ternyata sudah melebihi standar yang telah ditentukan, dan diperkirakan ini adalah salah satu karya terbaik yang pernah di buat oleh anak - anak movie Qcollege,...... penasaran bukan,...... hehehehe..., sayang nya triler film Dredah ini masih dalam proses Cleaning jadi belum bisa kita di lihat hasil keseluruhannya sekarang,..... gileeee Bener..., belum beres
aja sudah bisa dicategorikan film the best apalagi nanti sudah selesai......ck ck ck ck....yang pasti bikin lo ngiler.....!!!!!.
film Dredah dikerjakan oleh delapan orang yang terdiri dari Yodi (uda), Bagus, Rudi, Intan, Daniel, Ucup, Krisna, Fahri, setiap orang menyumbang masing-masing satu karakter tapi karna satu dan lain hal akhirnya yang masuk dalam proses produksi hanya terdiri dari enam karakter, 4 karakter laki-laki dan dua karekter perempuan : 1. Raika (P), 2. Guta (L), 3. Muhard (L), 4. Mala (L), 5. Daniel, (L) 6. Qhriz (L). meurut perkiraan film ini akan selesai tahap produksi sekitar bulan maret 2010, jadi tunggu aja kabar selanjutnya tapi sebagai bocoran akan saya tampilkan beberapa karakter dalam film Dredah ini :

Karakter disain awal karakter Muhar

 
karakter disain awal
Qhriz, Daniel, Muhard

karakter final Daniel dan Muhard
dalam bentuk wall paper

 
Karakter final Guta dan Raika

 
karakter final Daniel

gimana .... ok kan......, itu baru bocoran karakternya, klo ingin tau sample filmnya nanti akan saya tampilkan pada posting berikutnya....!!!!!!
ok...cawwww




4 comments:

  1. Me and ozzy fucked more difficult, trying to show
    to our god! FUCK YES!' prior to cumming inside my warm pussy. were still fucking

    Feel free to surf to my page ... hcg injections

    ReplyDelete
  2. When I origіnallу commеnted I clіcked the "Notify me when new comments are added" checκbοx and nоω еаch tіme a comment
    is added I gеt fouг e-mаils with
    the samе сommеnt. Is therе any waу yοu сan
    removе me frоm that ѕervice? Aрprеciate it!


    Take a look at my web site - weight loss drinks

    ReplyDelete
  3. Нi it's me, I am also visiting this website regularly, this web site is really good and the visitors are truly sharing good thoughts.

    Feel free to visit my web page do hcg drops work
    Also see my page > official hcg diet plan

    ReplyDelete
  4. you are in point of fact a excellent webmaster. The site loading velocity is incredible.
    It seems that you are doing any distinctive trick.

    Furthermore, The contents are masterwork. you have performed a great activity in this topic!


    My web site ... jual rumah

    ReplyDelete

ailahkan anda memberi komentar disini dengan bijaksana

Guestbook

My Blog List

  © Blogger template 'Ultimatum' by wallpapers 2008

Back to TOP