Friday, March 5, 2010

OJI 2 BAG II (STUDY AND EXPEDISI)

HEAAAA akhirnya nyampai juga pada bagian dua setelah saya mencoba beberapakali menyempatkan diri duduk di depan komputer dan berakhir dengan BT heheh.....
ya kali ini saya ingin berbagi cerita tentang expedisi pencarian lokasi dan study carakter untuk tokoh-tokoh OJI DUMA yang kedua,  eit maksud saya OJI and friend....! ya karena DUMA nya semetara istirahat dulu, karena sekarangkan musim hujan jadi kayanya istirahat dulu takut kehujanan.....hahahahah. just kiding......
expedisi yang pertama yaitu ke lokasi tebing angin yang lokasinya dipenuhi dengan pohon pinus yang cukup rapat, ya lokasinya berdekatan dengan tempat latihan tentara...wah saya sendiri kurang tahu tuh kesatuan apa , karena terus terang saya kurang mengenal daerah Bandung, ya emang saya orang Sukabumi, yang jelas ketika masuk kesana kita harus lapor dan memarkir motor di penjagaan dan sedikit speak - speak mau di antar atau tidak, trus ongkos parkir atau apalah ya cukup lumayan, pkooknya it' ok selama semuanya wajar-wajar aja......
Awal jalan kita menyusuri jalan yang cukup nyaman dan sedikit berkerikil, disekitar lokasi dikelilingi oleh pohon pinus yang cukup tinggi dan rindang, untuk mencapai lokasi tebing angin kami memerlukan sekitar 15 menit dan kami tidak menemukan kendala apapun yang jelas semuanya lancar-lancar aja dan kita hanya foto-foto aja karena ternyata lokasinya biasa-biasa aja tidak seperti namanya tebing angin, ya aku pikir letaknya curam dan banyak anginya tapi ya cuma biasa-biasa aja,  memang sih pemandanganya cukup indah dan cukup membuat perasaan ini
menjadi damai dan nyaman. Ahirnya setelah menjelang tengah hari kami semua memutuskan untuk segera angkat kaki dari sana..

Kira-kira 2 hari setelah dari tebing angin,semua kru film oji duma sepakat untuk meneruskan expedisi berikutnya yaitu ke Ci Widey. kali ini perjalanan cukup jauh dan kami pun sengaja berangkat pagi-pagi sekali sekitar jam 5 pagi..... eahhhhh aku saja masih ngantuk, maksudku emang sengaja aku gak tidur karena takut bangun kesiangan, yah perjalanan kali ini ternyata cukup menyenangkan selama perjalanan banyak kita temukan pemandangan-pemandangan yang indah yang sebelumnya belum aku lihat, waaaaahhh ternyata Bandung masih mempunya banyak daerah pegunungan yang indah-indah, tadinya aku kira Bandung itu sebuah kota yang besar yang penuh dengan polusi dan sampah, tapi ternyata Bandung masih punya hutan-hutan yang masih cukup segar untuk dinikmati, ya walaupun memang terlihat banyak sampah yang ikut nongkrong dibawah pohon dan parit, tapi yah namanya juga sering dikunjungi manusia pastilah banyak yang pada buang sampah sembarangan.
Sekitar jam 7 pagi akhirnya kami sampai di lokasi..... aku segera turun dan segera mengarahkan hendycamp ku kesana kemari mencari sasaran tembak yang aku cari adalah tekstur pohon  yang akan ku gunakan sebagai textur pada background di film Oji 2 nanti, dan ternyata di Ciwiday juga ada penangkaran binatang khususnya kijang, wuihhhh lokasinya keren abis kita bisa melihat mereka dari atas jalan yang sengaja
dibangun dari kayu dan leteknya tinggi sekitar 3 meter dari atas tanah. wowwww, ternyata kijangnya cukup banyak, mereka berlarian kesana kemari, kayanya ketekutan ngeliat mahluk mahluk aneh seperti manusia......hahahahahah, ya iyalah mereka takut kita bikin sate...heheheh, tuh kan pikiran kita emang kadang sadis...hahahahah.

Ok akhirnya kita semua memutuskan untuk sarapan pagi dulu karena masing -masing perut sudah berbunyi aneh mungkin cacing didalam perut udah pada kelaparan hahahahha...., tadinya sih mau menggelar tikar di atas rumput, tapi karen rumput masih basah akhirnya kami makan semaunya aja, ada yang di atas batu ada yang diatas pohon, di mobil dan dimana aja yang penting kenyang......hahhahahah dasar emang maunya begitu kali......
oke dari pada cape ngetik lebih baik saya upload saja beberapa foto biar lebih apdol...   ok deh kalo begituh.......

OK sekarang kita terusin ceritanya, sory nieh baru hari ini bisa diterusin karna maklumlah fotonya baru aku temuin hari ini...hahahahah....lupa nyimpen habis komputernya bejibun begini lupa deh nyimpen di lab yang mana.....(dasar pikun....heheheh) oke nieh foto-fotonya :



























No comments:

Post a Comment

ailahkan anda memberi komentar disini dengan bijaksana

Guestbook

My Blog List

  © Blogger template 'Ultimatum' by wallpapers 2008

Back to TOP