Thursday, March 4, 2010

Bocoran Film (toy story3, happy feet2)

'TOY STORY 3'


Lihat Biografi 
Tom Hanks
Ilustrasi
Penggemar film TOY STORY harus bersabar untuk menunggu film animasi ini tayang di bioskop. Lewat pimpinan tim kreatif Pixar Animation Studios, John Lasseter Walt Disney Co. mengumumkan kalau pihaknya saat ini tengah memproduksi TOY STORY 3.
Menurut The Hollywood Reporter, dalam pertemuan tahunan dengan pemegang saham Disney di New Orleans, pada hari Kamis (8/3), Lasseter mengungkapkan: "Pada akhirnya kami memproduksi TOY STORY 3." Dan menambahkan kalau sesuai jadwal film ini akan keluar pada 2010. Tom Hanks dan tim Allen akan
kembali mengisi suara Buzz Lightyear dan Woody.
Sementara peraih original screenplay Academy Award untuk film LITTLE MISS SUNSHINE, demikian menurut Lasseter, yang juga mengatakan mereka punya kisah luar biasa di seri ketiga ini. (mvw/erl)


Pitt - Damon Gabung 'HAPPY FEET 2'


Lihat 
Biografi Brad Pitt
Brad Pitt

Kapanlagi.com - Kesuksesan sebuah film memang mengundang keinginan untuk membuat sekuel dari film tersebut, tak terkecuali film animasi. HAPPY FEET yang berhasil meraih penghargaan Oscar untuk film animasi terbaik pun akan segera mengalami 'nasib' yang sama. Yang jelas, Brad Pitt dan Matt Damon dikabarkan akan segera bergabung dengan para pengisi suara lain film ini.
Sebelumnya sempat diberitakan kalau Robin Williams dan Elijah Wood setuju untuk kembali mengisi suara dalam kelanjutan film HAPPY FEET ini. Mungkin yang akan jadi sedikit masalah adalah karakter yang semula disuarakan oleh aktris Brittany Murphy yang kini telah tiada. Belum jelas apakah karakter ini akan dimunculkan lagi dan siapa yang bakal mengisi suaranya.
Brad Pitt dan Matt Damon sendiri adalah pendatang baru dalam keluarga besar HAPPY FEET. Meski Warner Bros. enggan berkomentar namun ada bocoran jika dua aktor ini akan terlibat proyek ini. Splash News juga memberitakan kalau Nicole Kidman dan Hugh Jackman akan ikut bergabung yang artinya bagian kedua ini punya peluang untuk mengeruk keuntungan seperti pendahulunya.  (spl/roc)


Sent from Indosat BlackBerry powered by


Lihat Profil: Brad Pitt, Matt Damon, Robin Williams, Elijah Wood, Brittany Murphy, Nicole Kidman

No comments:

Post a Comment

ailahkan anda memberi komentar disini dengan bijaksana

Guestbook

My Blog List

  © Blogger template 'Ultimatum' by wallpapers 2008

Back to TOP