Thursday, March 4, 2010

Paddle Pop Kombatei The Movie Animasi


Istimewa
Istimewa

WALL’S Paddle Pop mengajak anak-anak Indonesia agar lebih menjadi berani, jujur, kerjasama, dan bersahabat melalui film animasi yang berjudul Paddle Pop Kombatei The Movie. Film ini merupakan kelanjutan dari seri petualangan sebelumnya.
 
Sengaja dibuat secara animasi untuk memancing anak mudah mendapat inspirasi tentang berbagai hal yang tentunya bersikap positif. Salah satunya dalam bersikap dan bertindak. 

Juga tentang keberanian, kejujuran dan persahabatan.
Istimewa
Istimewa
Film Paddle Pop Kombatei The Movie ini tidak akan masuk bioskop tapi hanya dilakukan pemutarannya di tiga kota besar mulai awal Januarri 2010 di Jakarta, Surabaya, Bandung.
“Kami ingin memberi efek-efek luar biasa dari sekedar nonton di bioskop. Kami akan membuat seperti 3D, jadi meski tidak menggunakan kacamata tapi penonton bisa merasakan seperti di filmnya,” ujar Hadian Kharisma, Brand Manager Wall’s Paddle Pop.
Istimewa
Istimewa
Film Paddle Pop Kombatei ini merupakan proyek kerjasama regional dari beberapa negara seperti India, Australia, Thailand, dan Indonesia. Kelak akan diputar dan ceritanya disesuaikan dengan negara itu masing-masing. Sementara untuk konsep atau ide yang membuatnya adalah hasil kreativitas anak-anak Indonesia.
Film bercerita tentang, Paddle Pop Lion sebagai pemimpin kerajaan Paddle Pop harus berhadapan dengan musuhnya, Shadow Master yang datang untuk mengacak-acak kerajannya itu.
Istimewa
Istimewa
Paddle Pop Lion dan teman-temannya kalah. Karena tidak mau kerajaannya dikuasai Shadow Master, maka Paddle Pop Lion dan Liona berpetualang menemui tiga jurus besar, yaitu Master Long untuk belajar ilmu shaolin, Kaow Tom untuk thai boxing, dan Yuki belajar ilmu ninja.
“Untuk semakin memperkuat penokohan, kami menggandeng Giring dari band Nidji dan Amanda untuk mengisi kedua karakter utama yaitu Paddle Pop Lion dan Liona. Selain karakter keseharian keduanya banyak memiliki kesamaan, kami juga melihat bahwa karakter suara Giring mampu menghidupkan Paddle Pop Lion, seorang pemimpin kerajaan dan senang bertualang, serta Amanda untuk Liona, singa betina yang gesit, pintar dan baik hati. Selain keduanya, kami juga hadirkan William, seorang bintang cilik yang memiliki bakat luar biasa dan mampu mengisi karakter Fahn, monyet periang yang lincah.”
Paddle PopGiring, vokalis band Nidji – pemeran karakter Paddle Pop Lion menyatakan, “Saya sangat senang saat diajak pertama kali untuk mengisi karakter Paddle Pop Lion dalam film petualangan ini karena kecintaan saya terhadap film animasi. Karakter Paddle Pop Lion dalam film ini diceritakan berjiwa pemimpin, pemberani, berwibawa dan senang bertualang. Bersama sahabat-sahabatnya diantaranya Liona, Paddle Pop Lion harus berguru untuk mendapatkan tiga ilmu bela diri dan kemudian bisa mengalahkan Shadow Master. 

Tiga guru ini adalah Master Long yang menguasai ilmu Shaolin, Kaow Tom yang menguasai ilmu Thai Boxing dan Yuki yang menguasai ilmu Ninja. Ada beberapa karakter si singa pemberani, Paddle Pop Lion yang mirip dengan keseharian saya, seperti suka bertualang dan merasakan hal-hal yang baru.”

Senada dengan Giring, Amanda– pemeran karakter Liona mengungkapkan, “Saya sangat menikmati pengalaman pertama saya mengisi karakter dalam film animasi, karena dalam film-film sebelumnya, saya harus berakting langsung di depan kamera. Saya jadi banyak belajar bagaimana caranya supaya dengan suara saja mampu menghidupkan karakter yang saya perankan yaitu Liona, singa betina yang cerdas dan baik hati.Bersama Paddle Pop Lion, Liona nantinya melawan Shadow Master dan para teman jahatnya yang lain seperti Black Dragon, Cobra King, Tiger Kahn, Fox Lady dan The Croc.”

Petualangan Paddle Pop Lion bersama sahabat-sahabatnya dalam film Paddle Pop Kombatei the Movie ini akan jauh berbeda dengan film animasi serupa lainnya karena penayangannya tidak dilakukan di bioskop namun memilih tempat lainnya yang memungkinkan para penonton dapat berinteraksi secara langsung. Penayangan Paddle Pop Kombatei the Movie akan dimulai pada awal Januari 2010 di Bandung, Jakarta dan Surabaya.

“Pemutaran Paddle Pop Kombatei the Movie ini akan dilakukan secara live di mana para penonton yang hadir akan diajak untuk dapat berimajinasi dan seolah-olah sedang berada dalam situasi yang sama dengan scene yang ada di film ini. Diantaranya, para penonton, selain dapat menonton film yang ditampilkan di ambiance screen di sekelilingnya, surricane yang akan dihadirkan dan berbagai atraksi lainnya yang dapat dirasakan langsung oleh para penonton.

"Buat saya ini sangat luar biasa, anak-anak happy banget, Walls telah memberikan kepada anak-anak kami tontonan yang bagus. Kalau dilihat dari filmnya, tidak hanya animasinya yang bagus, tetapi di dalamnya ada pembelajaran yang bisa berikan kepada anak-anak sebagai pengantar tidur atau pada saat menemani mereka sedang melakukan sesuatu atau dalam perjalanan panjang terkena macet. Giring dan Amanda bisa menghidupkan suasana. Tadi Giring sebelum film ini diputar mengatakan sesuatu yang dimulai dengan cinta pasti akan berhasil. Ini yang mungkin bisa dikatakan pada anak-anak. Ini menjadi semacam simpanan buat kami ibu-ibu untuk memberikan warna pembelajaran pada anak-anak kami khususnya pembelajaran moral," urai Arzetti.

Senada dengan mantan model tersebut, Inez Tagor juga menambahkan bahwa film hebat ini mengandung banyak kesukuan. Mulai dari Padang, hingga logat Bandung. Emosional yang ditampilkan lebih terlihat dan bisa menumbuhkan rasa kebangsaan untuk anak-anak sendiri. "Kami sangat mengapresiasi sekali hal-hal seperti ini, dan saya berharap untuk lebih sering dibuat oleh Paddle Pop agar touch-nya lebih kena," katanya.

Inez juga mengakui bahwa animasi yang ditampilkan juga keren. Apalagi film ini adalah buatan Indonesia. "Kalau dibanding buatan luar negeri, mereka canggih, itu hal biasa lah karena budget mereka juga besar sekali. Cuma sayangnya, kenapa tidak diputar di bioskop umum sehingga banyak anak-anak yang bisa lebih menikmati," ujarnya.

Sementara itu, Cut Keke yang juga hadir bersama anaknya mengaku rela meluangkan waktu untuk menonton film ini. Jadwal syuting yang padat tak jadi masalah yang penting demi kebahagiaan anak-anak. Dikatakannya, anaknya sempat takut untuk masuk ke dalam saat pertama kali datang. Namun setelah disuguhkan aksi menarik Paddle Pop Lion, lama-kelamaan sang anak malah menikmati sampai film berakhir.

"Ini yang pertama buat anak saya dan membuat bener-bener senang. Mereka sangat happy. Saya salut pada Giring dan Amanda yang suaranya oke banget dan bener-bener kita terbawa karakter mereka. Bagi saya the best–lah. Anak saya bilang mau nonton lagi. Terima kasih salut buat Giring dan Amanda," pungkasnya.   (kpl/wwn/boo)


Sent from Indosat BlackBerry powered by


Lihat Profil: Giring Nidji, Rachel Amanda, Arzetti Bilbina, Inez Tagor, Cut Keke

1 comment:

ailahkan anda memberi komentar disini dengan bijaksana

Guestbook

My Blog List

  © Blogger template 'Ultimatum' by wallpapers 2008

Back to TOP